.

.
 

Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kata Kata Kecewa Karena Cinta
Jangan biarkan kata kata kecewa karena cinta membuat anda merasa berkecil hati tuk dalam bercinta karena itu hal yang tolol karena kata kata kecewa dalam cinta sudah pasti ada karena memang itu adalah bagian dari duri duri cinta yang kapan saja dapat hadir dan juga dirasakan selama cinta masih dibutuhkan.

Nah untuk liputan hari ini yang perlu anda ketahui dimana admin telah temukan salah satu solusi yang bisa kalian jadikan acuan guna menghindari hadirnya rasa kecewa karena cinta yang berlebihan. dan cara itu adalah memotivasi diri karena hanya ini jalan terbaik bila ingin keluar dari rasa kekecewaan yang sedang menyelimuti.

Selain itu memotivasi adalah cara merenungi setiap masalah yang tepat dan terbaik guna menghindari adanya kata kata penyesalan diakhir dari putusnya sebuah hubungan percintaan. dan berikut ini adalah beberapa rangkaian dari kalimat yang dapat menjadi renungan kalian semua.

Kata Kata Kecewa Karena Cinta
=============================

Cinta memang indah pada awalnya,tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!

----------------

Jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu

----------------

Tega banget kamu main hati denganku, aku kira cintamu tulus, tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal aku telah mengenalmu..

----------------

Tidak kusangka, ternyata apa yang kamu lakukan dibelakangku sangat mengecewakan. ok, mungkin hari ini aku sakit karenamu.
Namun tunggulah saat itu tiba, dimana kamu pasti akan merasakan hal sama seperti yang kau lakukan padaku..

----------------

Aku sudah percaya sama kamu
aku sudah dekat ma ortu kamu
tapi kenapa kau injak” kepercayaan ku..
padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu..tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu...kau anggap aku...sehingga terus kau salahkan,,,

----------------

Berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan…
memang benar tak selamanya apa yang kita mau akan terwujud…
namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dia
akan aku lupakan semua dan menganggap bahwa aku tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati…
Terimakasih telah membuat satu kenangan dari masa laluku.

----------------

Saat ini aku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku.
Aku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku.
Aku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi.
Namun ada sesuatu yg tak bisa ku pelajari ‘harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain...!!!


Itulah beberapa isi dari kata kata kecewa karena cinta yang dapat admin share sebagai bahan motivasi kalian dikala kalian sedang merasa kecewa. Dan semoga dengan ada tersedianya beberapa kata kata kecewa karena cinta diatas dapat bermanfaat untuk menghilangkan rasa kekecewaan karena cinta yang tengah menyelitimuti perasaan anda...!!!


 
 
 
Kata Kata Kecewa Karena Cinta - Liputan Hari Ini

Liputan Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com