.

.
 

Kata Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa
Selain dari kata kata mutiara penyesalan,kata kata kecewa karena cinta juga perlu kita jadikan sebagai motivasi yang mana dalam menjalin cinta tentu kata kata kecewa karena cinta akan ada ketika salah satu dari pasangan telah mengingkari sebuah pernjanjian yang pernah dijanjikan dalam hubungan cinta mereka sehingga tidak heran kata kata kecewa akan dapat kita dengar yang terucap dari bibir seseorang yang sedang merasakan kekecewaan karena cinta.

Maka dari itu admin akan berbagi sebuah liputan hari ini tentang sebuah kata kata kecewa karena cinta dimana sebelumnya admin telah berbagi sebuah artikel mengenai kata kata jatuh cinta dan kali ini kata kata kecewa karena cinta akan menjadi pembahasan terbaru dari admin yang dapat anda semua jadikan sebagai motivasi, agar anda semua dapat belajar dan mengatasi dari setiap masalah yang pernah anda rasakan dalam cinta dan pastinya untuk menghindari kata kata kecewa atapun kata kata yang mmbuat hati anda merasakan sebuah kekecewaan.

Untuk itu buat anda yang ingin memotivasi dari sebuah kekecewaan, berikut ini telah admin sediakan salah satu contoh kata kata kecewa karena cinta yang dapat anda semua jadikan sebagai acuan disaat anda semua sedang merasakan kekecewaan dalam percintaan.

Kata Kata Kecewa Karena Cinta
=============================

Dan harus aku akui..hatiku sakit + hancur saat mendengarnya..
dan kenapa harus dia????
******************************************************

Tak sempurnakah aku di mata mu? Siapa aku sebenarnya?? Kenapa aku tak sepenting yang ku rasakan? Kenapa??

******************************************************

jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu. tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.

******************************************************

cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. tak mengapa, aku akan kembali untuk menemukan cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. hingga hati ini penuh dengan cinta

******************************************************

cinta memang rumit . cinta memang membuat hidup kita berwarna . namun di sisi lain , cinta membuat kita terpuruk . jalanin cinta juga ngga harus melalui pacaran . persahabatan dan persaudaraan , sudah cukup untuk menjaga hati agar jika ada yang salah tidak terlalu menyakitkan

******************************************************

cinta memang indah pada awalnya, tapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena saat dia berdusta, yang ada hanya KECEWA!
******************************************************

Kau anggap apa aku ini????
Teman,pacar,orang k 3,selingkuhan,kekasih gelap,TTM atau HTS???
Banyak yg kmu sembunyikan..

******************************************************

Aku kecewa sama kamu..
Mn kamu yg dulu prnh ngasihh kesempatan buat aku..mana??????????

******************************************************

Aku kangen masa masa dulu ketika awal pertama kali kita bertemu, tapi sepertinya tdk mungkin untuk mengulang masa masa itu kembali...!!!

Tapi terkadang juga cinta akan memenuhi hati kita, menghancurkan hati kita, dan menyembuhkan hati kita yang terluka. Akan tetapi semuanya berakhir dengan meneteskan AIR MATA :(

Aku tak tahu kenapa kamu menginginkan aku untuk melupakanmu.. benar-benar kau adalah cinta pertamaku. dan sulit kalau aku harus melupakanmu..

dulu kau meminta untuk tidak di kecewakan tapi kini aku kau kecewakan dengan mudahnya kau biarkan aku pergi tanpa kau tahan untuk tetap bersama mu..

carilah kebahagiaanmu dengan orang lain, aku akan merelakanmu. carilah, di sini aku akan slalu mendukungmu, walau ada perih di hati ini. :(

Sakit hati ini saat melihatmu bersamanya didepanku
tapi apalah daya jika nasi sudah menjadi bubur.. :(

hal paling berat dalam hidup adalah, ketika melihat orang yang kita sayang mencintai orang lain..

manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..

saat pertama mengenalmu hatiku merasa bahagia
saat kamu pergi yaang kurasa hanya kecewa.. :((


 
 
 
Kata Kata Kecewa - Liputan Hari Ini

Liputan Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com