.

.
 

Kata Kata Penyesalan

Dalam setiap kehidupan percintaan tentu kata kata penyesalan ataupun kata kata putus cinta akan selalu tetap ada yang mana kata kata penyesalan itu tidak akan pernah mati dalam perasaan setiap manusia yang menjalin hubungan cinta. Nah jika anda tidak mahu dalam-dalam untuk merenungi penyesalan anda,jadikan apa yang membuat anda merasa menyesal sebagai pelajaran untuk memotivasi diri agar penyesalan yang anda rasakan berkurang. dan berikut ini sebuah liputan hari ini dari admin tentang kata kata mutiara penyesalan yang bisa coba anda jadikan acuan.

Kata Kata Penyesalan

Kata Kata Penyesalan
====================

- Kemanakah cinta yang kuberi selama ini

- Cukup sudah waktuku mencintaimu, kesempatan yang ada terbuang sia sia

- Andai aku dapat memilih, kupastikan untuk tidak mencintaimu

- Mengapa kita harus bertemu dan saling mencinta

- Terlalu cepat aku memutuskan tanpa terpikir akan tiba masa ini

- Luka yang kaugoreskan membuatku menyesal pernah mencintaimu

- Mana Janji yang dulu kaukatakan, mana cinta yang dulu kauberikan

- Tiada lagi senyuman di pagi hari, tiada lagi belaian di sore hari, cukup sudah cinta kita sampai disini

- Terlalu cepet kumenerima cintanya dan terlalu cepat untuk memutuskannya

- Aku tidak akan lagi memberikan cinta yang sepenuhnya, agar tidak lagi sesakit ini

- Kepedihan yang kurasakan cukup sampai disini, biarlah penantian ini berakhir

- Aku bersyukur karena tidak menikahi seseorang sepertimu

- Bersyukur cinta kita sampai disini, sebelum semuanya terlambat

- Cukup sudah dan hentikan semua, aku tak mau lagi

- Kenapa aku harus bertemu dengan mu jika hanya membuat lebih sakit terasa

- Setelah kuberikan segalanya, ia pergi meninggalkanku

- Kemana keindahanmu yang dulu

- Dimana sinarmu yang dulu selalu menerangikuKata Mutiara Penyesalan Cinta

- Apa salah dan dosaku hingga engkau pergi meninggalkanku

- Seindah apapun dulu, yang tinggal hanya kenangan

- Mengapa dulu aku harus mencintaimu

- Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah pernah mencintaimu

- Aku tidak percaya cinta yang kuberikan berujung pada pengkhianatan...


Tak ada sikap yang kau tunjukkan padaku..
Sudah kubuang kekerasan hati ini,
Untuk menyapa dan menuliskan sebait kata-kata..

Sungguh aku ingin kau membalasnya..
Pahit rasanya melihat ketika dia menatapku..
Aroma kebencianmu itu serasa menusukku..

Maafkan atas semua kesalahanku padamu..
Semua itu tak pernah aku rencanakan..
Aku bukanlah pria, yang berani menerjang samudera cinta yang luas..
aku hanya sebuah ironi yang bisu..Yang berusaha masuk dalam elegi hatimu..

Aku,
Memendam rasa pada dirinya
Yang akhirnya tak bisa kumiliki
Bahkan tak mungkin kutemui

Mungkin aku...
Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

Belaian tanganmu yang tak akan pernah kulupakan.
Seumur hidupku, hanya dirimu yang kupersilahkan menyentuhku.
Pertama kali dengan lembut, sopan, mesra dan penuh kasih sayang.
Dirimulah yang selalu ada didalam hatiku.
Aku yakin engkaulah yang akan menemani sisa hidupku.
Tataplah mataku, disana terlihat jelas kebahagiaan cinta kita.
Bayangan dari kebahagiaan gambaran asmara.
Apa yang terjadi hari ini, tidak akan merubah percintaan kita dikemudian harinya...

Itulah sedikit kata kata penyesalan yang bisa saya share untuk anda semua. dan lihat juga kata kata cinta sedih buat mantan pacar jika kalian ingin berbalikan lagi dengan mantan pacarnya...


 
 
 
Kata Kata Penyesalan - Liputan Hari Ini

Liputan Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com