.

.
 

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati

Dalam menjalin cinta pergunakanlah kata kata sedih menyentuh hati agar sang pacar akan selalu romantis pada anda dimana kata kata sedih menyentuh hati juga dapat menjadi motivasi bagi kita dalam membina hubungan asmara yang mana liputan hari ini yang admin ketahui dengan berbicara dengan tur kata yang bisa menyentuh hati tentunya kita akan selalu disayang dan dicintai oleh orang-orang. dan berikut ini salah satu contoh dari sebuah kata kata cinta sedih ataupun kata kata sedih tentang cinta yang menyentuh hati, yang bisa anda semua jadikan motivasi dalam membina atau menjalin hubungan cinta.

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati
==============================

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu, tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.


Keindahan Kehidupan

Keindahan adalah kehidupan itu sendiri saat ia membuka tabir penutup wajahnya. Dan kalian adalah kehidupannya itu, kalianlah cadar itu. Keindahan adalah keabadian yag termangu di depan cermin. Dan kalian; adalah keabadian itu, kalianlah cermin itu.

Rumah

Rumahmu tak akan menjadi sebuah sangkar, melainkan tiang utama sebuah kapal layar.


Puisi

Puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan. Ia adalah lagu yang muncul daripada luka yang berdarah atau mulut yang tersenyum.

Nilai

Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.


Penderitaan

Penderitaan yang menyakitkan adalah koyaknya kulit pembungkus kesedaran- seperti pecahnya kulit buah supaya intinya terbuka merekah bagi sinar matahari yang tercurah.

Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak kalah menakjubkan daripada kesenangan.

Banyak di antara yang kalian menderita adalah pilihan kalian sendiri - ubat pahit kehidupan agar manusia sembuh dari luka hati dan penyakit jiwa. Percayalah tabib kehidupan dan teguk habis ramuan pahit itu dengan cekal dan tanpa bicara.


Sahabat

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

Nah itulah sedikit kata kata sedih menyentuh hati yang dapat admin sedikan buat anda semua. Nah jika anda ingin menghibur sang pacar tentu kumpula kata kata lucu buat pacar bisa menjadi cara tepat anda untuk membuat sang pacar ngakak...


 
 
 
Kata Kata Sedih Menyentuh Hati - Liputan Hari Ini

Liputan Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com