.

.
 

Kata Kata Sedih Putus Cinta

Kata Kata Sedih Putus Cinta
Dalam keindahan cinta akan selalu ada debu debu yang hadir untuk mengotori keindahan dalam cinta terutama kata kata sedih putus cinta salah satu debu yang dapat membuat hubungan berakhir bila mana sulit membersihkan debu2 yang dapat menimbulakan kata kata sedih putus cinta karena debu2 tersebut.

dan sebuah liputan hari ini yang perlu anda ketahui dimana debu2 tersebut adalah sebuah masalah anda sendiri karena didalam membangun sebuah cinta yang indah dan harmonis tentu harus bisa dan mampu dalam menangani setiap masalah yang hadir menguji cinta kalian karena itulah debu penyebab dari berkhirnya sebuah hubungan cinta yang dijalin.

Namun untuk menghindari itu semua ada baiknya dalam cinta setiap ucapan harus kata kata cinta buat pacar ataupun pasangan yang harus dipakai adalah kata kata cinta yang sangat romantis yang akan terasa indah dan tersentuh ketika didengar oleh pasangan anda,selain itu setiap ucapan yang ingin diucapkan pada pasangan harus difikirkan terlebih dahulu agar kata kata yang ingin dikeluarkan tidak membuat perasaan hati pasangan merasa tersinggung yang dapat membuatnya marah to sakit hati.

Tapi yang harus diutamakan dalam cinta adalah harus saling percaya dan saling memahami satu sama lain karena hanya itulah solusi yang tapat dan hebat yang dapat menghidari pupusnya sebuah hubungan dan pastinya keindahan dan keharmonisan dalam cinta akan anda rasakan dan anda peroleh bila semua itu tercipta dalam hubungan cinta anda.

Akan tetapi jika semua itu sudah terlanjur anda rasakan ada baiknya dijadikan saja sebagai motivasi diri agar semua masalah yang anda rasakan dalam cinta dapat anda lalui dengan begitu mudah dan tentunya agar kata kata penyesalan karena cinta tidak menjadi diakhir setalah putusnya sebuah hubungan cinta yang anda jalin. dan berikut ini adalah kata kata yang dapat membangkitkan sumber semangat anda dalam memotivasi diri karena putus cinta.

Kata Kata Sedih Putus Cinta
===========================

Terima kasih atas kasih sayangmu selama ini
Terima kasih atas kenangamu selama ini
Terima kasih atas cintamu selama ini


Terima kasih atas luka yang kau beri
Terima kasih atas perih yang kau beri
Terima kasih atas pahit yang kau beri


Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau selalu bahagia walau tanpa aku ada bersamamu..


Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu beribu tahun untuk melupakanmu...


Akan aku kubur semua kenangan bersamamu
Akan aku delete semuanya
Akan aku hapus sampai akar-akarnya...


Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.


Aku akan selalu ada disaat Kamu sedih dan disaat Kamu terpuruk,
tapi Aku gak akan pernah ada di saat Kamu bahagia kenapa_?
Karena Aku gak mau merebut kebahagian dari Kamu..ngerti_!


Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami.
Aku butuh tersenyum setelah bersedih,
aku butuh hati untuk disayangi...


Cinta itu dapat dibilang kayak kembang api,
duluan bersinar indah, tpi gak tahan lama...


Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".


Mungkin aku bukan yg pertama ataupun yg terakhir dalam hidupmu, tapi aku akan menjadi yg terbaik bagimu..


Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya,
melainkan kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya:')...



Selamat Tinggal Masa Lalu...


Itulah dari beberapa kata kata galau putus cinta yang dapat admin share buat kalian semua. dan semoga dengan adanya kata kata galau putus cinta diatas akan dapat bermanfaat buat kalian semua nantinya...!!!


 
 
 
Kata Kata Sedih Putus Cinta - Liputan Hari Ini

Liputan Hari Ini

Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com